ANIMSI

home

Followers

Tuesday, 24 July 2012

HOT!! USTAD PAS KENA PELUK MESTI TAK TAHAN NI!!


Setelah pindah ke kota besar, Melinda Schmidt mencari cara untuk bisa bersosialisasi dengan masyarakat sebagaimana dilakukannya pada teman atau keluarga di kampung halamannya. Ini dia lakukan dengan cara memeluk setiap orang asing yang lewat di hadapannya.

Berpindah dari kota kecil dimana hubungan kekerabatannya sangat dekat menuju ke kota besar membuat Melinda merasa kesulitan. Dia merasahomesick (rindu kampung halaman), jadi dia pun bertekad untuk memeluk setiap orang yang ada, selama  satu tahun penuh, untuk mengalahkan perasaan homesick-nya tersebut. Namun tampaknya memeluk sudah menjadi gaya hidup bagi Melinda, karena meskipun sudah lewat satu tahun, dia tetap memeluk orang-orang asing. “Saya tidak akan berhenti melakukan ini, saya tidak akan berhenti memeluk orang asing karena ini sudah gaya hidup saya,” katanya.

Meskipun Melinda tidak memiliki niat buruk, apakah Anda akan langsung setuju untuk memeluk orang yang benar-benar asing? 

Tidak semuanya setuju, namun berkat senyum menawan yang dimiliki Melinda, semua orang menjadi yakin untuk menerima pelukan hangatnya. Pada video di bawah dapat dilihat kalau Melinda langsung bertanya pada orang lewat apakah dia boleh memeluknya. Beberapa orang memang merasa curiga pada awalnya, namun akhirnya setuju juga. Biasanya Melinda memilih orang yang sedang mengalami hari yang buruk, dan dia mengaku bisa merasakan perbedaan pelukan yang dilakukan oleh orang lain. “Semua tekanan serasa mencair,” katanya. “Pada saat itu saya merasa menjadi seorang milioner yang membagi-bagikan kekayaannya pada yang membutuhkan,” tambahnya.
Dan sekarang setelah Melinda mengetahui cara untuk berhubungan dengan orang lain di kota besar, dia tidak akan pernah berhenti untuk sementara waktu. “Memeluk sudah menjadi bagian hidup saya. Rasanya nikmat sekali, saya tidak akan berhenti sekarang,” katanya.(Odditycentral/rei)


PSSST: PEREMPUAN INI SANGAT BAHAYA BUAT USTAD PAS KAH KAH!!

No comments:

Post a Comment