ANIMSI

home

Followers


Sunday 28 August 2011

GEMPAR!! PAMER FOTO BOGEL SENDIRI DEMI MASA DEPAN!!!!!!!!

* Salah satu pose bogel Zizi
TRIBUNNEWS.COM, BEIJING - Demi boleh melanjutkan kuliah, seorang mahasiswi di Beijing China menganjurkan pameran foto bogel dirinya sendiri. Su Zizi (19) -bukan nama sebenarnya- yang nekad menganjurkan foto bogel dirinya di tempat kuliahnya tersebut.

Seperti dipetik dari TNN, tindakan Zizi ini tentu saja membuat gempar warga Beijing, terlebih para mahasiswa Universita Renmin, tempat Zizi kuliah. Menurut Zizi, ia meganjurkan pameran itu pada akhir bulan lalu.

Pihak universita pun berusaha melarang pameran bertajuk "Who am I?" tersebut serta memblok situs yang menampilkan foto-foto Zizi.Zizi mengakui, dari setiap lembar foto yang dijualnya, ia boleh mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan yakni sekitar 680 ribu.

"Sembilan bulan lalu, aku melakukannya kerana perlu wang untuk membayar wang kuliah dan melunasi tagihan kesihatan nenekku," ujar Zizi saat menjelaskan mengapa ia mau melakukan hal tersebut.

Namun lebih lanjut, Zizi menjelaskan bahwa ketika ini dirinya benar-benar tertarik menjadi seorang seniman. Bahkan ketika ini ia menuturkan ingin menjadi "body artist".

"Apa yang saya lakukan adalah legal. Foto yang saya tampilkan adalah suatu bentuk karya seni. "Kerana itu, aku juga berfikir selain menjadi body artist aku juga tertarik jadi fotografer," tambahnya.

No comments:

Post a Comment