ANIMSI

home

Followers


Tuesday 13 December 2011

TRAGEDI: GADIS CANTIK 17 TAHUN DISETUBUH 10 KALI OLEH SUAMI ORANG




PASURUAN - Tragis yang dialami Anggie (17). Gadis cantik asal Desa/Kecamatan Purwosari Pasuruan, harus kehilangan keperawanannya setelah dibohongi tetangganya, Deny Harsanto (34).

Kisah tragis dara yang masih duduk di bangku SMA ini berawal saat pelaku sudah beristri bekenalan dengan korban beberapa minggu lalu. Tak kuasa menahan nafsu melihat kemolekan tubuh korban, niat jahat pelaku untuk menyetubuhi korban pun muncul.

Dengan segala cara, pelaku melancarkan tipu dayanya. Pelaku bahkan berjanji akan menceraikan istrinya dan menikahi korban jika mau berhubungan badan dengannya.

Karena terus menerus dibujuk, korban pun terperangkap. Korban pun rela keperawanannya direnggut pria beristri tersebut karena dijanjikan akan dinikahi. Tak cukup sekali, pelaku dan korban melakukan hubungan layaknya suami istri hingga 10 kali. Persetubuhan itu dilakukan di villa kawasan Prigen.

Perilaku bejat ini terkuak saat korban menagih janji untuk dinikahi kepada pelaku. Namun, pelaku menolak mentah-mentah untuk menikahi korban. Mendapati penolakan itu, korban menangis dan mengadukan perbuatan pelaku pada orang tuanya.

"Tidak terima dengan perlakuan yang dialami anaknya, orang tua korban kemudian melapor," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Bambang HS kepada wartawan, Senin (12/12/2011).

No comments:

Post a Comment