ANIMSI

home

Followers


Saturday 17 December 2011

GURU DIPERKOSA TUKANG KEBUN


















DELI SERDANG, INDONESIA - Seorang guru SD di Desa Suka Maju,RS, Indonesia menjadi korban pemerkosaan tukang kebun. Suspek yang dikenali sebagai tukang kebun Fauzi Umar (28), pemuda berdarah Aceh.
  Mangsa telah dirogol di dalam semak berhampiran kebun ladang pada hari isnin baru-baru ini.

Informasi dihimpun di Mapolsek Pancurbatu, sebelum kejadian, korban yang baru pulang mengajar di sebuah SD di Desa Suka Maju, bermaksud pulang kerumahnya, di Lau Deleng, Pagar Batu. Namun saat itu tidak ada angkutan umum yang sedang melintas. Takut kelamaan, RS pun berjalan kaki menuju desanya.

Sesampainya di TKP yang sepi dan jauh dari pemukiman warga, tiba-tiba ia dihadang oleh Fauzi yang kala itu membawa senapan angin untuk berburu. Setelah jarak keduanya berdekatan, tersangka membujuk sembari mengeluarkan nada ancaman kepada RS. Meski tak mau, RS diseret ke semak-semak tak jauh dari jalan yang dilintasi korban.

Merasa keselamatannya terancam, RS menuruti permintaan tersangka yang menariknya ke TKP. Sampai di sana, tersangka mulai melucuti pakaian korban dan memperkosanya. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, Fauzi menyuruh korban pulang kerumah.

Namun begitu sampai di rumah, RS menceritakan kejadian yang menimpanya. Mendengar penuturan istrinya, sang suami menyampaikan apa yang didengarnya kepada Kades Cinta Rakyat yang diteruskan ke Polsek Pancurbatu, Selasa (13/12) pagi.

Mendapat laporan pengaduan, sekira pukul 17.30 WIB, polisi memburu dan berhasil menangkap tersangka saat bekerja di kebun majikannya.

No comments:

Post a Comment